Laka Lantas di Aceh Jaya, Satu Orang Meninggal Dunia

0
241
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Aceh Jaya. Foto: Liputanaceh

Aceh Jaya | LA – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Aceh Jaya, antara mobil penumpang Honda HRV bernomor polisi BL 1591 QR dengan mobil pengangkut barang bernomor polisi BL 8972 KC di jalan lintas Meulaboh-Calang tepatnya di Desa Seunebok Padang, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu 31 Mei 2017.

Kapolres Aceh Jaya, melalui Kasat Lantas IPTU Iswandi, S.Sos kepada media Liputan Aceh mengatakan, terkait dengan kejadian tersebut, pengemudi mobil penumpang Honda HRV yang dikemudi Amiruddin warga asal Nagan raya mengakibat korban meninggal dunia.

Sedangkan Pengemudi mobil barang Mitsubishi Colt, bernama M. Kasem yang beralamat Aceh Utara mengalami luka ringan, begitu pun dengan penumpang lainnya yang dikemudikan mobil Honda HRV.

“Sebelumnya mobil penumpang Honda HRV BL 1951 QR melaju dari arah Meulaboh menuju arah Calang dengan kecepatan tidak diketahui, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya Desa Seunebok Padang, Kecamatan, Teunom Aceh Jaya, mobil tersebut mengalami kondisi hilang kendali dan masuk ke jalur sebelah kanan arah Calang sehingga tertabrak dengan mobil barang Mitsubishi Colt BL 8792 KC yang melaju dari arah berlawanan yaitu dari arah Calang menuju arah Meulaboh, maka kecelakaan tak terhindarkan,” urainya.

Menyangkut kerugian material dari musibah ini, dirinya mempredikasikan berkisar puluhan juta rupiah. “Selain itu untuk permasalahan ini sekarang sudah ditangani pihak kepolisian,” sebutnya. (IK/H)