Lanal Lhokseumawe Sumbang Panti Asuhan

0
542

download (18)

LHOKSEUMAWE – Pangkalan TNI Angkatan Laut Lhokseumawe menyumbang panti asuhan Raudhatul Jannah di Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, berupa bahan kebutuhan pokok.

Sumbangan tersebut diserahkan Komandan Lanal Lhokseumawe Kol Marinir Nasruddin yang diterima pimpinan panti asuhan tersebut di Blang Mangat, Lhokseumawe, Rabu.

Dikatakan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan dalam rangka peringatan Hari Armada ke-70 yang puncaknya jatuh pada tanggal 5 Desember mendatang.

Danlanal Nasruddin mengatakan, pemberian bantuan itu bertujuan  terjalinnya silaturahmi antara keluarga besar Lanal Lhokseumawe dengan masyarakat terutama anak-anak panti asuhan.

Selain itu, dalam kunjungan jajaran keluarga besar Lanal Lhokseumawe ke panti asuhan Raudhatul Jannah tersebut, dihadapan anak-anak panti asuhan, Danlanal Lhokseumawe yang juga putra Aceh itu, memberikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan untuk terus giat dalam belajar menggapai prestasi.

Tambahnya, tidak ada yang tidak mungkin dalam menggapai prestasi, asalkan tetap belajar dengan tekun. Meskipun dengan segala keterbatasan dan latar belakang tidak akan menghalangi seseorang untuk berhasil mengapai cita-citanya.

Dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Armada, selain melakukan kegiatan bakti sosial seperti menyantuni panti asuhan,  Lanal Lhokseumawe juga telah melakukan penanaman pohon manggrove di daerah aliran sungai Krueng Geukuh, Kabupaten Aceh Utara sebagai upaya menjaga kelestarian lingkungan daerah pesisir. (antaranews.com)

BAGIKAN

KOMENTAR