Larangan Jualan Marcon di Aceh Hanya Sebatas Tulisan

0
Terlihat Masyarakat lagi asik berjualan Marcon/ Kembang Api di Jln Tgk Umar Kota Banda Aceh, Foto liputanaceh kamis sore-07-06-2018.

BNADA ACEH|LA-Larangan jualan Marcon/kembang api di bulan suci Ramadhan hanya sebatas tulisan saja, hal itu di sebabkan masih banyak Masyarakat di Kota Banda Aceh yang berjualan barang tersebut,Kamis-07-06-2018.

 Ini sangat kita sayangkan, padahal Kapolda Aceh sudah mengirimkan larangan secara tertulis kepada jajarannya, tetapi bagi Masyarakat tidak peduli hal itu, atau tidak disampaikan oleh jajaranya kepada Masyarakat.

Untuk sementara di Kota Banda Aceh ada yang ditangkap, tapih tidak sebanding dengan yang berjualan sekarang masih terlihat di jalan, sedangkan yang ditangkap hanya beberap orang saja.

Amatan liputanaceh di Kota Banda Aceh sampai berita ini diturunkan masih terdapat Masyarakat yang berjualan Marcon/kembang Api, kebanyakan yang berjualan itu warga Cina yang sudah menetap di Aceh.

Barang berhaya dan mengganggu Masyarakat tersebut masih kita dapatkan di sepanjang jalan Stui dan ketapang, bahkan di penayong, masih banyak kita dapatkan Masyarakat yang berjualan marcon tersebut,’’()