Lazismu Labuhanhaji Raya, Bantu Biaya Pendampingan Pasien Bocor Jantung Warga Gampong Bakau Hulu

0
Kepala Devisi Pendayagunaan Lazismu Labuhanhaji Raya, Ali Kasman, M.Pd, saat menyerahkan bantuan biaya pendampingan pasien bocor jantung Muhammad Alfarizi (5 thn).

Tapaktuan | Liputanaceh.com – Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu), Labuhanhaji Raya ikut serta membantu biaya pendampingan perobatan pasien bocor jantung Muhammad Alfarizi (5 thn), putra Alm Halimi dengan Mardiana, warga Gampong Bakau Hulu, Kecamatan Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan.

Penyerahan bantuan biaya pendampingan dilakukan oleh Kepala Devisi Pendayagunaan Lazismu Labuhanhaji Raya, Ali Kasman, M.Pd, dan diterima oleh Mardiana, ibu kandung Alfarizi di kediamannya, Senin (06/07/20) ba’da Ashar.

Baca juga: Baitul Mal Aceh Selatan Serahkan Bantuan Biaya Pendampingan Pasien Bocor Jantung Asal Gampong Bakau Hulu, Kec. Labuhanhaji

“Bantuan tersebut merupakan program Lazizmu untuk keluarga miskin yang butuh biaya pendampingan dan perobatan dari penyakit kronis,” kata Ali Kasman.

Sebelumnya, lanjut Ali Kasman, Lazizmu Labuhanhaji Raya juga pernah memberikan bantuan serupa kepada pasien kanker dan lumpuh.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa nilainya ini, dapat bermanfaat membantu pendampingan pasien yang dirujuk berobat ke RS Harapan Kita di Jakarta, dan penyakit yang diderita Alafarizi, semoga disembuhkan Allah SWT,” do’a Ali Kasman yang diamini keluarga Alfaarizi.

Baca juga: Anggota DPR RI, Teuku Riefky Harsya, S14P Fasilitasi Pendampingan Pasien Bocor Jantung Asal Aceh Selatan

Menerima bantuan Lazizmu Labuhanahaji Raya, ibu Alfarizi, Mardiana, atas nama keluarga mengucapkan terimakasih.

“Atas nama keluarga kami ucapkan terimakasih kepada Lazismu Labuhanhaji dan para dermawan yang telah memberi bantuan untuk kesembuhan anak kami. Kami tak mampu membalas budi baik bapak sekalian, semoga Allah memberikan balasan yang lebih baik lagi untuk bapak dan para dermawan,” ujar Mardiana.

Mengenai jadwal keberangkatan kami ke Jakarta, kata Mardiana, “InsyaAllah dalam minggu ini, setelah duduk mufakat dengan sanak keluarga,” demikian.