Lembaga Acheh Future: Jangan Ada lagi Pemukulan Terhadap Guru di Bumi Serambi Mekkah !

0

Subulussalam | Liputanaceh.com – Lembaga Acheh Future  menyayangkan tindakan arogan yang dilakukan wali murid kepada salah seorang Guru SDN Jambi Baru, Kota Subulussalam pada hari Rabu, 20 Novemeber 2019 lalu.

Insiden pemukulan terhadap Guru Honorer tersebut turut menjadi perhatian Lembaga Acheh Future yang kerap memperhatikan persoalan social masyarakat.

Sikap arogan dengan menampar hingga membuat guru tersebut mengalami trauma mestinya tak terjadi, dan sangat tidak pantas untuk dilakukan oleh seorang wali murid kepada seorang guru, “Kami sangat mengecam tindakan yang tidak bermoral dan tidak berakhlak tersebut,” ujar Razali Yusuf Ketua Lembaga Acheh Future kepada Media, Rabu (27/11/2019).

Razali mengaku bahwa pihaknya senantiasa memantau proses hukum terhadap pelaku penampar guru honorer tersebut yang telah ditangani oleh pihak kepolisian, melalui berbagai media massa. “Kami harap, pihak penegak hukum segera menangkap dan menahan pelaku yang statusnya telah menjadi tersangka tersebut,” tegasnya.

Razali Yusuf menambahkan, “Hendaknya dikemudian hari jangan lagi insiden pemukulan terhadap guru di Bumi Serambi Mekkah ini,” katanya. Dan pihaknya sangat mengapresiasi langkah kepolisian untuk menuntaskan permasalahan penganiayaan guru ini yang telah menjadi perhatian publik secara Nasional. Demikan dari Ketua Lembaga Acheh Future Razali Yusuf.