Lemhanas R.I Lakukan Pertemuan Dengan DPR Aceh

0
66

BANADA ACEH|LA-Rombongan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Regular Angkatan (PPRA) ke 57 Lemhanas RI disambut langsung oleh Ketua DPR Aceh H.Muharuddin,S.Sos.I,di Gedung Utama DPR Aceh,

Kunjungan LEMHANAS R.I dalam rangka Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) PPRA LVII Tahun 2018 di Gedung Utama DPRA pada hari Senin, 16 juli 2018 pukul 14.30 WIB.

Dalam sambutannya, Ketua DPRA merasa bangga dan berterimakasih kepada LEMHANAS Republik Indonesia yang telah memilih Aceh sebagai Objek Program Pendidikan Reguler Angkatan LVII (57.)

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Laksamana Muda TNI, Riyadi Syahardani disambut oleh Ketua DPR Aceh dan beberapa Anggota DPR Aceh serta para pejabat dan Satuan Kerja Perangkat DPR Aceh.

Ketua DPR Aceh menceritakan hal berbagai permalahan yang terjadi di Provinsi Aceh selama Aceh di landa Konflik AntaraPemerinta RI dan Gerakan Aceh Merdeka GAM selama 30 tahun dan berakhir dengan Gempa Bumu dan Tsunami Aceh pada 2004.

Sementara itu  Riyadi Syahardani mengatakan, Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) merupakan salah satu program kegiatan yang dirancang untuk memberikan kesempatan kepada para peserta guna mempelajari.

‘’Ini Untuk memahami dan mengkaji potensi dan berbagai permasalahan yang dihadapi daerah dari aspek kesejahteraan dan keamanan.

Melalui SSDN ini, para peserta akan memperoleh gambaran kondisi wilayah study berkaitan dengan aspek Ideologi,Politik,Ekonomi,sosial budaya, pertanahan dan keamanan dalam perspektif ketahanan Nasional,’’().

BAGIKAN

KOMENTAR