Liga 3 Regional Sumatera Gol Bastian Kobepa Menangkan PSBL Langsa PS Peureulak Raya

0

Liga 3 Regional Sumatera
Gol  Bastian Kobepa Menangkan PSBL Langsa atas PS Peureulak Raya

Aceh Timur | Liputanaceh.com — Gol Bastian Kobepa pada menit 72 membawa kemenangan bagi PSBL Langsa atas PS Peureulak Raya di Stadion Mon Sikureung, Selasa (19/11/2019).

PS Peureulak Raya harus takluk atas PSBL Langsa dengan skor akhir 2-1. Kemenangan ini pun menjadi modal awal bagi PSBL Langsa dalam bertarung di kompetisi Liga Tiga Regional Sumatera.

Pada pertandingan sore tadi, PS Peureulak Raya unggul lebih dulu atas PSBL Langsa. Tendangan pemain depan PS Peureulak, Ajid Saputra pada menit ke 33 berhasil menjebol gawang PSBL yang dikawal Asmar D. Basra. Sehingga skor menjadi 1-0.

Namun, kemenangan itu tak berlangsung lama. Anak-anak PSBL di bawah pelatih kepala Superdi dan manager Ray Iskandar pada menit ke 35 sukses menyamakan kedudukan.

Gol tersebut tercipta lewat tendangan keras Jamaluddin nomor punggung 17. Skor 1-1 tidak berubah hingga turun minum.

Pada babak kedua pertandingan, kedua tim terlihat saling jual beli serangan. Hanya saja, peluang menciptakan kemenangan selalu dapat dipatahkan oleh pemain bawah

Hingga pada menit ke 72 lewat pemain depan nomor pungung 6 Bastian Kobepa berhasil membobol gawang PS Peureulak Raya dan mengubah papan skor menjadi 2-1 untuk PSBL hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhir pertandingan.(Z)