Liga Santri,Darul Ihsan Fc Bungkam Al-Fityan 4-3

0
41

BANDA ACEH|LA-Hasil pertandingan Liga Santri Nusantara Kamis, 14 September 2017 di Stadion Lhong Raya Kota Banda Aceh,antara keseblasan Darul Ihsan FC VS Al-Fityan sangat seru.

Pertarungan sengit dan ingin mencuri Gol kedua keseblasan tidak bisa di hentikan oleh keduanya, mulai dari menit pertama serangan demi serangan dari kedua Kesebelasan, tepatnya Menit Ke 10 M.Yusuf berhasi mencuri Gol dari Anak anak Al-Fityan.

Pertarungan dari kedua kejelasan seling menyerang silih berganti di bapak pertama, ketika menit menit terakhir babak pertama di Menit ke 46 Ridha melakukan soting dan membuahkan hasil dan kedudukan menjadi 1-1.

Setelah turun Minum M.Yusuf dan kawan kawan mencoba membangun serangan bertubi tubi,begitu juga Ridha dan kawan kawan juga membangun serangan, kedua kejelasan sama sama ingin mencuri Gol tapi sampah pelit panjang kedua Kesebelasan tidak dapat menambah angka, kedudukan masih tetap 1-1.

Amatan Liputan Aceh, Dalam pertandingan tersebut ada Lima Kartu Kuning di keluaran oleh wasit yaitu : Darul Ihsan Fc : Agus Hidayah menit 30:00, Irfan menit menit 10:00 sedangkan Al-fityan : Hanif di menit 22:00, Dahrizal menit 52:00 dan Aprizal menit 57:00.

Pertandingan sore tadi antara Darul Ihsan FC VS Al-Fityan sampai berakhir masih 1 sama, selanjutnya dilanjutkan dengan Adu Pinalti, dalam adu Pinalti tersebut di menangkan oleh Darul Ihsan FC dengan skor 4-3,””(AA)

BAGIKAN

KOMENTAR