Majelis Pengajian dan Zikir TASTAFI Diundang Masyarakat Batam

0
69

BATAM I LA– Majelis pengajian dan zikir Tasawuf, Tauhid, dan Fiqh (Tastafi) bukan hanya berkibar di Aceh dan nusantara bahkan luar negeri kini kembali diundang oleh masyarakat Batam, Propinsi Kepri selama beberapa hari mulai sabtu 4-6 Agustus 2018.

“Insya Allah, Al-mursyid Al-Mukarram Syaikh H. Hasanoel Basri HG (Abu MUDI) salah seorang ulama kharismatik Aceh dan nusantara serta pendiri Tastafi, masyarakat Batam mengundang beliau dalam halaqah ilmu dan zikir TASTAFI selama beberapa hari mulai 4-6 Agustus 2018,” kata salah seorang panitia Tabligh Akbar TASTAFI di Batam yang tidak ingin disebutkan namanya kepada liputanaceh.com, Kamis, (2/8/2018).

Ia menjelaskan selama di Batam, Abu Syekh Hasanoel Basri akan melakukan pengajian dan zikir Tabligh Akbar TASTAFI di beberapa tempat.

” Tabligh Akbar TASTAFI bersama Al-mursyid Syekh H. Hasanoel Basri HG (Abu MUDI) akan dilaksanakan di beberapa tempat baik pengajian dan zikir maupun kajian subuh dan lainnya,” lanjutnya.

Kepastian Abu MUDI dan rombongan berangkat ke Tabligh Akbar di Batam juga diungkapkan oleh salah seorang asisten Abu MUDI setelah dikonfirmasi lewat WA.

“Insya Allah jadeh berangkat, ini sudah diruang tunggu,” jawabnya dalam pesan WA kepada media ini