Malam Ini, Al-Mursyid Abu MUDI Isi Pengajian Tastafi di Masjid Al-Mubarrak Simpang Mamplam

0


BIREUEN I LA
– Pengajian Tasawuf, Tauhid, dan Fiqh (Tastafi) kembali digelar di Mesjid Al-Mubararak gampong Blang Kuta Dua Meunasah, Simpang Mamplam, Bireuen. Pengajian malam ini akan di isi oleh Al-Mukarram Abu MUDI menyambut bulan suci Ramadhan, Minggu, (Malam Senin), (28/4/2019).

Hal ini sebagaimana siaran pers yang disampaikan oleh salah seorang pengurus Tastafi Aceh, Tgk. Marzuki Abdullah, M. Pd dalam releasnya kepada media.

“Insya Allah, nanti malam ini (malam Senin) kembali menggelar pengajian rTastafi yang akan di sampaikan oleh Al-Mukarram Abu Mudi di Masjid al-Mubarrak, ,” katanya yang juga guru senior MUDI Mesjid Raya Samalanga, Minggu, 28 April 2019.

Selanjutnya, dosen senior IAIA Samalanga itu sangat mengharapkan agar masyarakat yang berada di seputaran Simpang Mamplam, Samalanga dan sekitarnya bisa ikut bersama dalam pengajian yang akan dilaksanakan nanti malam pukul 20.00 wib (ba’da shalat Isya berjamaah) di Mesjid tersebut.

“Kami sangat harapkan untuk menghadiri pengajian ini yang diisi Al-Mukarram Abu MUDI dan mengajak masyarakat dan lainnya untuk meraih keberkahan dengan mengikuti majelis ilmu ini,” pintanya.