Malam Ini, Al-Mursyid Abu MUDI Isi Pengajian Tastafi di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh

0
121

BANDA ACEH I LA- Pengajian rutin Tasawuf, Tauhid, dan Fiqh (Tastafi) Aceh kembali digelar di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Jumat, 6 Juli 2018 (Malam Sabtu).

Pengajian pada malam ini mulai pukul 20.00 WIB direncanakan akan diisi oleh Al-Mukarram Al-Mursyid Abu MUDI. Hal ini disampaikan oleh ketua Tastafi Banda Aceh, Tgk. Marwan Yusuf.

“Insya Allah, nanti malam kami kembali menggelar pengajian rutin Tastafi yang akan disampaikan oleh Al-Mukarram Al-Mursyid Abu MUDI,” ujarnya yang juga keuchik Kampung Baro, Banda Aceh itu.

Ia mengharapkan masyarakat di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar bisa ikut bersama dalam pengajian yang akan dilaksanakan usai shalat Isya berjemaah di Masjid Raya Banda Aceh.

“Kepada kaum muslimin, kami harapkan bisa ikut dalam pengajian pada malam ini,” pinta tokoh agamawan muda itu.

Terakhir Tgk. Marwan Yusuf menyebutkan pengajian Tastafi di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh ini diadakan secara rutin sebulan sekali setiap malam Sabtu pertama awal bulan. Sebagaimana biasanya, pengajian ini juga disiarkan secara langsung melalui RRI Pro 1 Banda Aceh, 97,7 FM dan beberapa radio lainnya