Malam Ini, JCH BTJ-02 akan Dilepas Bupati Bireuen

0
53
Ilustrasi keberangkatan jamaah haji ke Tanah Suci.

BANDA ACEH | LA – Jemaah Calon Haji (JCH) Embarkasi Aceh yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 02 akan dilepas keberangkatan ke tanah suci oleh Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos di Asrama Haji, Banda Aceh, Sabtu (4/8) malam.

Informasi ini disampaikan Kasubbag Inmas Kanwil Kemenag Aceh, H Rusli, Lc MSi di Media Center Haji Embarkasi Aceh.

“InsyaAllah sebagaimana dijadwalkan JCH kloter 2 akan dilepas oleh Bapak Bupati Bireuen,” ujar Rusli.

Rusli juga menyebutkan bahwa JCH kloter 2 berasal dari Kabupaten Bireuen dan Kota Langsa dengan jumlah jemaah 393 orang. “Pada penerbangan ini terdapat 3 kursi open seat, karena meninggal dunia dan sakit,” ucap Rusli.

Sehingga yang berangkat 390 jemaah, terdiri dari 157 jemaah laki-laki dan 233 perempuan.

Di Arab Saudi mereka akan menempati Maktab 60, sektor 11 di Wilayah Jarwal.

Jemaah tertua dari Embarkasi Aceh tahun ini juga berasal di kloter ini, yaitu Muhammad Johan bin Saad, berumur 92 tahun, dengan nomor manifes 16 yang berasal dari Kecamatan Jeumpa Bireuen.

Sedangkan Jemaah resiko tinggi (Resti) pada Kloter ini berjumlah 347 jemaah.

Untuk open seat ketiganya berasal dari Kabupaten Bireuen, masing-masing bernama Hafnidar Binti M Hasballah karena meninggal dunia, Saifuddin bin Budiman Syeh juga telah meninggal dunia dan Roswati binti M Ali karena sakit.

Jemaah BTJ-02 akan terbang ke tanah suci, Minggu (5/8) pukul 07.05 Wib via Bandara SIM Blang Bintang menuju Bandara Internasional King Abdul Azis, Jeddah, Arab Saudi.[]

 

BAGIKAN

KOMENTAR