Malam Ini, Waled Bakongan Isi Pengajian Akbar di Dayah Babul Ulum Abu Lueng Ie

0

ACEH BESAR |LA – Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Dayah Babul Ulum Abu Lueng Ie Al-Aziziyah, Lueng Ie, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar akan mengadakan pengajian akbar dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1441 H hari Sabtu (malam minggu), 7 September 2019.

Tgk. Muhammad Alfian panitia pelaksana acara tersebut mengatakan pengajian dan tanya jawab tersebut yang akan disampaikan oleh ulama kharismatik Aceh Waled Syeikh H. Marhaban Adnan (Waled Bakongan) pimpinan Dayah Raudhatul Muna Bakongan, Aceh Selatan.

“Insya Allah, malam ini (malam Minggu, 7/9) Waled Syeikh H. Marhaban Adnan yang merupakan ulama kharismatik Aceh yang juga putra almursyid Abu Adnan Bakongan akan mengisi pengajian akbar dan tanya jawab dalam rangka menyambut tahun baru Islam di dayah Dayah Babul Ulum Abu Lueng Ie Al-Aziziyah, Lueng Ie, setelah shalat Isya berjamaah,” katanya yang juga guru dayah setempat.

Tgk. Alfian menambahkan pengajian akbar ini merupakan acara puncak dan penutupan dari serangkaian acara sayembera lomba Muharram yang telah usai dilaksanakan dalam sepekan ini.

“Waled akan menyampaikan pengajian akbar dengan tema ” Sucikan Qalbu dengan Moment Tahun Baru Islam sebagai Wadah Muhasabah Diri,” lanjutnya.

Terakhir Tgk. Muhammad Alfian selaku panitia sangat berharap kepada masyarakat Leung Ie-Ulee Kareng dan sekitarnya untuk dapat hadir dan mengajak keluarga mengikuti pengajian tersebut.