Manfaatkan Waktu Kosong, Usamah Selalu Kunjungi Dayah

0
Kadis Pendidikan Dayah Aceh Usamah El-Madny berkunjung ke Dayah Raudhatul Ma’arif Cot Trueng, di Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara.

ACEH UTARA |LA- Setiap ada waktu, Kadis Pendidikan Dayah Aceh, Usamah El-Madny,  selalu menyempatkan diri berkunjung ke sejumlah dayah di wilayah-wilayah yang dikunjunginya.

Menurut Usamah, mengingat dayah di Aceh mecapai 1000-an,  maka tidak cukup waktu bila semua dayah itu dikunjungi secara resmi.

Maka setiap ada waktu kosong selalu dimanfaatkannya untuk dapat bertemu dan bersilaturrahmi dengan pimpinan dayah. Kunjungan in cognito, kunjungan dadakan dan tidak resmi.

Kadis Pendidikan Dayah Aceh Usamah El-Madny berkunjung ke Dayah Raudhatul Ma’arif Cot Trueng, di Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara.

Seperti tadi siang, Rabu (1/5/2019), seusai menghadiri sebuah acara dengan Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Kadis berkunjung ke Dayah Raudhatul Ma’arif Cot Trueng, di Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara.

Di dayah ini Kadis ditemani Oleh Tgk Muhammad Amin atau yang akrab disapa Ayah Cot Trueng, Pimpinan Dayah, melakukan peninjauan sarana dan prasarana dayah tersebut.

“Jika dilihat  dari rasio santri dan sarpras yang ada, Dayah  Raudhatul Ma’-Arif ini masih butuh perhatian lebih lanjut,” kata Kadis Pendidikan Dayah Aceh sebelum meninggalkan komplek dayah.[]