Mardani Ali Sera Kunjungi Festival Kopi, Sebut Pemko dan Masyarakat Banda Aceh Kreatif

0
12
ist

BANDA ACEH |LA– Wakil Ketua Komisi II DPR-RI, Mardani Ali Sera ikut hadir pada penutupan Banda Aceh Coffee festival 2018 di Taman Bustanussalatin (Taman Sari), Senin (17/12/2018). Mardani bersama dengan sejumlah anggota DPR-RI lainnya ikut menyeruput beberapa jenis kopi. Duduk semeja dengan Wali Kota, Aminullah Usman, Wakil Wali Kota, Zainal Arifin dan Sekdakota, Bahagia, anggota DPR dari PKS ini tampak sangat menikmati kopi yang disuguhkan.

Event ini memang menarik perhatian pengunjung karena panitia menyediakan 1001 kopi khop untuk diminum bersama saat prosesi penutupan.

Terkait dengan terselenggaranya event ini, Mardani menyebut Pemko dan masyarakat Banda Aceh sangat kreatif dalam mempromosikan kopi.

“Banda Aceh Coffee Festival 2018 ini menunjukkan kreatifitas dari Pemko dan masyarakatnya untuk menghidupkan ekonomi,” ujar Mardani.

Menurutnya, dengan event tersebut banyak wisatawan yang datang ke Banda Aceh dan berjalannya perputaran ekonomi, dan disaat yang sama promosi kopi Aceh juga bisa terwujud.

“Dengan kreatifitas seperti ini banyak orang yang datang, perputaran ekonomi jalan dan disaat yang sama promosi kopinya Aceh bisa terwujud. Buat Saya ini kreatif,” tambahnya.

Ditanya kopi apa yang paling dia nikmati, alumni University of Technologi Malaysia ini menyebut Kopi Khop (Kopi gelas terbalik) paling enak.

“Tadi Saya ngerasain lima jenis kopi, kopi khop paling sedap. Udah enak cara minummnya juga spesial,” ujar Mardani sambil mengacungkan jempolnya.

BAGIKAN

KOMENTAR