Media Center Infokom Aceh Tidak Ada Fungsi

0
25

BANDA ACEH|LA-Puluhan komputer yang diletakkan  kantor Infokom Aceh tidak ada fungsinya, padahal Media Center infokom Aceh salah satunya tempat mencari informasi bagi yang membutuhkan informasi.

Terlihat di ruangan Media Center tersebut komputer tersusun Rapi dan Ruangan yang Bersih serta Berase, hawa dingin ketika memasuki ruangan tersebut tidak pernah terlupakan, tetapi yang sangat disayangkan Koneksi Internet tidak ada.

Salah seorang Mahasiswa yang sedang menimpa ilmu di salah satu Universitas ternama di Aceh Maulana, mengatakan, ketika memasuki Ruang Media center Infokom Aceh merasa Kecewa terhadap pelayanan Internet yang tidak ada, padahal pemerintah Aceh Mengelola Anggaran setiap Tahun di atas 10 Triliun setingkat jaringan Internet aja tidak bisa disisipkan,’’ senin 11 september 2017.

Saya sebagai putra Aceh sangat malu terhadap hal yang di pertontonkan pihak Dinas perhubungan kepada masyarakat di Aceh, saya rasa media center itu sangat perlu bagi pelajar dan para Rakan Rakan Media cetak, Online dan Elektronik tapi apa boleh buat koneksi tidak pernah ada.

Saya pernah masuk sekali ke media center Infokom itu sejak tahun 2015,masa itu koneksi ada tapi lelet, ketika saya masuk tahun 2017 di bulan September ini koneksi internet di sana tidak ada koneksi sama sekali, saya merasa malu dan kecewa terhadap hal seperti ini, sebut Maulana,’’(AA)

 

BAGIKAN

KOMENTAR