Melaju Dengan Kecepatan Tinggi Inova Tabrak Tiang Listrik

0
36
Foto : Rahmad / LA

ACEH TENGAH | LA – Mobil Mini Bus jenis Inova warna Hitam dengan Nomor Polisi BL 974 AU menabrak tiang listrik hingga patah di desa Pedemun kecamatan Lut Tawar, Rabu 20 September 2017.

Akibat kejadian ini satu tiang listrik patah dan jatuh kejalan, satu sepeda Motor jenis Revo yang di kendarai oleh Sahril 48 tahun dan anak nya Aidil Tamala 9 tahun warga desa Darul Aman kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah menjadi korban saat melintas dilokasi tiang listrik yang patah akibat digabrak Mobil inova itu.

Warga yang ada di lokasi kejadian langsung menolong dan melarikan kedua itu pengendara sepeda motor itu ke Rumah Sakit Umum Datu Beru Takengon utuk mendapat rawatan medis.

Kasatlantas Aceh Tengah AKP, Radika Angga Rista S.I.K Menejalaskan, Kejadian kecelakaan di wilayah toweren itu antara roda empat dengan tiang listrik, sehingga tiang listrik patah dan jatuh melintang ditengah jalan satu sepeda motor yang sudah berdekatan saat kejadian langsung menabrak tiang listik yang sudah patah itu, sehingga pengendara sepeda motor itu menjadi korban, Jelasnya.

“Mobil jalan dengan kecepatan yang cukup tinggi karena di akui oleh pengendara dengan kecepatan tinggi setelah tikungan hilang kendali nabrak tiang listrik setelah nabrak tiang listrik terpental di lajur sebelah kiri jalan yang berlawannan tiang listriknya jatuh langsung di tabrak oleh kendaraan roda dua,” kata Radhika, selaku Kasatlantas Aceh Tengah itu.

“Sampai saat ini korban masih sadar baik pengendara maupun penumpang roda dua utuk hasil scan kita belum mengetahuinya dan kita tunggu besok, sejauh ini masih ada jahitan di kepala kemudian anak dari pengemudi roda dua masih luka ringan, ujarnya.

Untuk penyidikan dan keterangan Lebih lanjut hingga kini Polres Aceh Tengah telah mengamankan Sopir Inova tersebut. **

( RAHMAD)

BAGIKAN

KOMENTAR