Memasuki Musim Hujan, Permintaan Jas Hujan Masih Sepi

0

jas-hujan

BANDA ACEH – Memasuki musim hujan permintaan jas hujan belum terlalu ramai. Seperti amatan liputanaceh.com, Minggu, 6 September 2015.

“Saat ini permintaan jas hujan masih sedikit, mungkin karena tadi adalah hari kedua hujan melanda Banda Aceh,” jelas Rika pedagang baju dan jas hujan di Jl. Diponegoro Banda Aceh.

Ia juga menambahkan Masyarakat merasa belum terlalu membutuhkan, apalagi saat ini keadaan ekonomi masyarakat juga sedang lemah. Pernyataan serupa juga diberikan oleh anita, pedagang kain dan jas hujan dikawasan tersebut.

“hingga hari ini masyarakat belum terlalu memikirkan jas hujan, yang mereka cari adalah kain dan baju untuk persiapan lebaran haji nanti,” ujarnya.

harganya punmasih seperti biasa, belum ada kenaikan meskipun musim hujan telah tiba, jas hujan anak-anak yang paling murah Rp 60 ribu per lembar, jas hujan ukuran dewasa dengan merek Gajah Rp 30 ribu per lembar, jas hujan ukuran dewasa dengan merek Tiger Rp 70 ribu per lembar, jas hujan bercelana Rp 80 ribu perlembar, dan jas hujan berlengan Rp 75 ribuper lembar.