Memperingati Maulid Nabi, Pemuda Gampong Blang Dalam Santuni Anak Yatim

0

PIDIE JAYA I LA– Memperingati maulid nabi besar Muhammad Saw, pemuda gampong Blang Dalam menggelar beberapa acara termasuk santunan anak yatim dalam gampong tersebut yang dilaksanakan di Meunasah setempat, Minggu, (16/12/2018).

“Alhamdulillah, berkat kerja keras pemuda gampong Blang Dalam akhirnya agenda rutin santunan anak yatim berhasil dilaksanakan,” kata Tgk. Jasman yang merupakan salah seorang panitia pelaksana kepada liputanaceh.com, Minggu, (16/12/2018).

Ia menyebutkan keberhasilan beberapa agenda maulid tahun ini termasuk santunan anak yatim merupakan usaha pemuda di bawah kepemimpinan sang pionernya yang bekerjasama yang baik dengan semua pihak.

“Tgk. Heri selaku ketua pemuda bersama perangkatnya juga tuha gampong serta geusyik dan masyarakat saling bekerjasama akhirnya terlaksana acara ini dengan sukses, ” lanjutnya yang juga alumni dayah Ummul Aiman Samalanga itu.

Selanjutnya, Tgk. Jasman atas nama panitia pelaksana maulid nabi juga sangat berterimakasih kepada semuanya termasuk donatur juga masyarakat atas suksesnya acara ini.

“Kami atas nama panitia, mengucapkan terima kasih banyak kepada semuanya atas kerjasama dan bantuannya termasuk masyarakat Blang Dalam perantau juga lainnya,” pinta pemuda yang murah senyum itu.

Sementara itu salah seorang penerima santunan sangat berterima kasih dan bahagia atas bantuan dan bingkisannya tahun ini.

“Kami sebagai penerima santunan maulid tahun ini, merasa sangat senang dan bahagia serta terima kasih atas segalanya,” ucap Husnul Khatimah yang merupakan putri almarhum Munir yang merupakan salah satu Keuchik yang sempat membawa harum gampong Blang Dalam sebagai Gampong teladan beberapa tahun yang silam.