Mendaftar di KIP Banda Aceh, Tujuh Parpol Dinyatakan Lengkap

0

BANDA ACEH  | LA – Menjelang H-1 batas penyerahan salinan KTA dan KTP di  Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, sebanyak  7 partai politik yang sudah lengkap.

Hal itu disampaikan oleh ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, Munawar Syah dalam rilis diterima Liputanaceh.com, Minggu 15 Oktober 2017.

“Partai Politik yang sudah lengkap salinan KTA dan KTP sebanyak 7 partai politik untuk tingkat Kota Banda Aceh yaitu PAN,PKS,PERINDO,Nasdem,Partai Berkarya,PDI-P dan PSI,” katanya.

“Selama penyerahan berkas salinan KTA dan KTP dari tanggal 13 Oktober 2017 sampai hari ini, ada 12 partai politik yang menyerahkan berkas,akan tetapi sebanyak 7 partai politik sudah lengkap artinya sudah memenuhi syarat dalam hal penyerahan salinan model F2 Parpol,KTA dan KTP,” ujar ketua KIP Banda Aceh.

Oleh karena itu, di harapkan bagi Partai Politik  (Parpol) yang belum menyerahkan ataupun belum lengkap agar dapat menyerahkan pada  besok hari, (Senin 16 Oktober 2017) .

“Sebagai hari terakhir penyerahan dokumen harcopy tersebut dari pukul 08: 00 WIB sampai dengan Pukul 24 :00 WIB” kata Munawar.