Mengatasi Kesulitan Warga, Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

0

LIPUTANACEH.COM , Wonogiri – Sikap kepedulian terhadap sesama dan masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah binaan ditunjukkan oleh para anggota Babinsa dari Koramil 20/Kismantoro. Hal itu juga yang mendorong sikap sosial masing-masing personil untuk saling peduli tentang kondisi para warga sekitar sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat.

Seperti yang saat ini dilaksanakan oleh anggota Koramil 20/Kismantoro dengan menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu dan kepada penderita difabel yang berada di Desa Ngroto dan Desa Lemahbang.

Danramil 20/Kismantoro Kapten Inf Prahwoto dalam kesempatan tersebut menyampaikan bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan penderita difabel tersebut sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat selain untuk lebih mempererat tali silaturahmi Antara Koramil 20/Kismantoro dengan warga masyarakat sekitar.

Penerima bantuan sembako yang berada di Dua desa tersebut antara lain, di wilayah dusun Sambeng, Desa Lemahbang yakni Kadiyem, Painem, Sarmi, Abdul kholiq, Surip, sedangkan KK kurang mampu yang berada di Desa Ngroto yakni Kiro, Giyarti, Midin, Wakiyem, Tukiran.

Sementara itu Abdul Kholiq salah satu penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada para anggota Koramil 20/Kismantoro. Bantuan ini sangat membantu bagi kami, sebab sembako menjadi kebutuhan yang sangat kami butuhkan,” pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).