Menjelang Pergantian Tahun, Pemkab Aceh Tengah Gelar Doa Bersama

0
43

ACEH TENGAH | LA – Tahun baru yang biasanya identik dengan kegiatan seperti membakar mercun dan hal hura – hura yang merugikan diri sendiri. Namun di Aceh Tengah berbeda.

Pemkab Aceh Tengah menjelang pergantian tahun 2018 dengan mengadakan Doa Bersama Akhir Tahun yang akan berlangsung di Masjid Agung Ruhama Takengon yang akan di mulai Pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai.

Hal itu sesuai dengan surat undangan dengan Nomor 005/6741/Adm.Kesra Undangan bersifat penting, yang di keluar pada Jumat 28 Desember 2018 yaitu 3 hari lalu.

Tak hanya itu, Surat Seruan Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Aceh Tengah dalam rangka memasuki tahun 2019 menghimbau seluruh lapisan masyarakat Aceh Tengah untuk menjaga Ketertipan dan keamanan dilingkungan masing-masing.

“Kepada para pedagang di larang menjual mercon/ petasan dan sejenisnya,” tulis surat tersebut.

Kepada masyarakat dilarang membeli membunyikan mercon/petasan dan sejenisnya dan Tidak merayakan dan memeriahkan tahun Baru 2019. Himbauan ini dikeluarkan Pada 20 Desember 2018 minggu lalu yang di setujui seluruh jajaran pemeritan di Aceh Tengah baik dari TNI dan POLRI.

RAHMAD.

BAGIKAN

KOMENTAR