Mercy Jadul Ini Jalan dari Medan Menuju Jakarta

0
814

lawasa

JAKARTA -Jambore Nasional (Jamnas) X Mercedes-Benz Club Indonesia jadi ajang saling kumpul dan sapa antar member di seluruh Indonesia. Klub Mercy dari Medan pun turut hadir dengan menggunakan Mercy lawas.

Acara yang merupakan perayaan Mercedes-Benz Club Indonesia ke-45 ini berlangsung mulai 27-29 November 2015 di Jakarta. Sekjen Mercedes-Benz Club Medan Afan Farul, dengan semangat hadir ke Jakarta menggunakan Mercedes-Benz Mini 280 tahun 1974.

Berangkat ke Jakarta, ia datang bersama perwakilan dari Medan melewati rute Medan- Pekanbaru-Jambi-Palembang-Lampung. Menggunakan mobil lawas untuk touring ke Jamnas, Afan mengaku persiapan yang harus dilakukan selama sebulan.

Meski menggunakan mobil jadul, ia mengaku tidak menemukan kendala selama perjalanan Medan-Jakarta.

“Kita persiapan kira-kira sebulan. Sampai sini Alhamdulillah baik dan aman. Enggak ada trouble selama perjalanan. Dari MBC Medan ke sini (Jamnas Jakarta) pakai dua mobil (Mercedes-Benz) mini 280 tahun 1974,” ujar Afan, Sabtu (28/11/2015).

Mercedes-Benz Club Indonesia sendiri saat ini memiliki 83 klub yang tersebar dari Aceh hingga Makassar. Tercatat 7 ribu anggota bergabung dengan klub mobil yang berdiri sejak 2004 itu. (detik.com)

BAGIKAN

KOMENTAR