Mewakili Sub Rayon 06, SMP PKPU Raih 5 Juara Pentas PAI Tingkat Kabupaten

0
34

Aceh Besar | LA – SMP PKPU Neuheun yang mewakili Sub Rayon 06 di Ajang Pentas PAI tingkat Kabupaten Aceh Besar berhasil meraih 5 juara yang diadakan di SMP Negeri 3, Kecamatan Ingin Jaya, pada 14 September 2017.

Adapun juara yang diperoleh oleh SMP PKPU Neuheun diantaranya juara 1 cerdas cermat, tilawah golongan putra dan kaligrafi golongan putri. Selain itu mereka juga memperoleh juara 2 pada cabang tilawah golongan putri dan hifzil golongan putri.

Kepala Sekolah SMP PKPU Neuheun, Dina Setiawati, S.Pd mengatakan keberhasilan ini tidak hanya dilihat dari piala juara saja, akan tetapi harus mampu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. “Terutama seorang juara juga harus lebih memperhatikan akhlak nya sebagai teladan bagi teman-teman yang lain,” katanya.

Sempat terjadi pemindahan lokasi yang awalnya rencana akan dilaksanakan dilaksanakan di kawasan Kecamatan Peukan Pada, namun akhirnya dipindah ke lokasi SMP Negeri 3 Ingin Jaya.

“Alhamdulillah meski lokasinya tiba-tiba berubah, namun kesiapan anak-anak kita tidak terpengaruh. Alhamdulillah bisa tampil maksimal. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan bisa banyak yang tembus ke tingkat provinsi bahkan nasional,” tambah Syukriah selaku Ketua Pendamping. (Hidayat Pulo)

BAGIKAN

KOMENTAR