Minimalisir kerugian Materil, Kendaraan Dinas Kodim Dicek

0
16

ACEH BARAT DAYA|LA – Sebelum menyelesaikan kegiatan Latbakjatri TW III TA 2017 yang memasuki hari terakhir, terlebih dahulu Kodim 0110/Abdya mengadakan pengecekan kendaraan dinas (Randis) di lapangan Makodim 0110/Abdya. Kamis (28/9/2017).

Pengecekan kendaraan dinas tersebut merupakan bagian dari upaya menekan angka kerugian materil maupun fisik Personel dan Inventaris Kodim 0110/Abdya.

Semua kendaraan dinas roda dua dan roda empat dicek deteil kelengkapan dan surat-suratnya, seperti STNK, SIM, kelengkapan lampu penerangan, lampu sen, spion, serta rangkaian mesin. Hal itu guna mengecek dan menghindari penyalahgunaan kendaraan Negara yang sudah dipercayakan kepada setiap Personel.

Pasi Intel Dim 0110/Abdya Kapten Inf Izhar dalam pengecekan tersebut menyampaikan, bagi pemegang kendaraan dinas harus senantiasa menjaga dan merawat kendaraan dinasnya seperti kendaraan sendiri. Selain itu, Pasi Intel juga mengingatkan agar jangan sampai ada yang menyalahgunakan kendaraan dinas untuk kepentingan/keuntungan pribadi,”(AA)

BAGIKAN

KOMENTAR