MMR Aceh Selatan Gelar Pengajian di Balai Raudhatul Ilmi Tapak Tuan

0

Liputanaceh.com, Aceh selatan | Majelis Mahabbah Rasulullah (MMR) Aceh Selatan menggelar Pengajian Spesial dipusatkan di Balai Pengajian Raudhatul Ilmi, Lhok keutapang, Tapaktuan, pada hari Minggu, 24 Januari 2021. Pengajian ini juga diisi dengan tausyiah dari berbagai narasumber.

Peserta yang mengikuti mumbludak, baik dari laki-laki maupun perempuan dari berbagai kecamatan di Aceh Selatan, dari jamaah muda hingga dewasa. Pengajian dengan mengusung tema “Milenial Shalih-Shalihah Pecinta Rasulullah” berlangsung khidmat yang diisi oleh Tokoh-tokoh hebat di Aceh Selatan.

Agenda diawali pembacaan Kalam Ilahi oleh Ust. Iswanil, selingan shalawat oleh Ust. Rezky Purnama, kata sambutan Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Selatan sekaligus ahlul bait/pemilik Balai Raudhatul Ilmi Ust. Indra Hidayat, S. Ag., M. Ag, Pembina MMR Aceh Selatan Ust. Syifauddin Azka, Lc, Ketua MMR Aceh Selatan Dika Masdewita, S. Pd, Khadimul MMR Aceh Selatan Ust. Muhammad Ridho Agung, S.Pd, Pemberian Tausyiah oleh Ibunda H. Jafnimar Jakfar, S. Pd atau sering dikenal (Bu JJ) selaku Ketua Senat STAI Tapaktuan, Ust. Wanhar As-Salatany, S. Ag selaku Ketua GPS (Gerakan Pemuda Subuh) Aceh Selatan. dr. Amriansyah Miga, Sp.B juga ikut memeriahkan acara pengajian ini.

Ketua Senat STAI Tapaktuan, Jafnimar Jakfar mengutip perkataan Dr. Farid Wajdi, Mantan Rektor UIN Ar-Raniry Mengatakan, ” Kalau memang negara Indonesia akan menjadikan negara Islam nantinya beberapa tahun yang datang, kita awali dari Aceh. Mari kita kembangkan majelis-majelis di Aceh sebanyak-banyaknya, yang mana remaja-remaja kita sangat berperan didalam majlis itu,” katanya.

Jafnimar menambahkan, “Saya yakin, Kebersamaan kita akan melahirkan suatu kecemerlangan dimasa yang akan datang. Kita yakinkan dalam waktu dekat kita akan membentuk MMR diseluruh kecamatan yang ada diaceh selatan,” tuturnya