Mobil Milik Reporter tvOne Ditembak di Bogor

0
257

pistol-300x250

JAWA BARAT – Sebuah mobil minibus milik seorang reporter tvOne ditembak oleh orang tak dikenal di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ada tiga lubang peluru yang mengenai mobil tersebut. Beruntung, kejadian itu tidak memakan korban jiwa. Saat ini, kasus ditangani Polres Bogor, Jawa Barat.

Helmy Ades, reporter tvOne yang menjadi korban penembakan itu, mengatakan kejadian berawal saat kendaraanya jenis minibus sedang diparkir depan pintu keluar tol Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Saat itu kami sedang menunggu istri yang baru pulang kerja,” kata Helmy, Kamis 5 November 2015

Tiba-tiba datang orang yang tak dikenal mengintip pada jendela kaca mobilnya. Karena kaget, Helmy langsung menjalankan mobilnya dengan pelan-pelan tidak lama kemudian mendengar seseorang mengatakan tembak.

“Kami langsung mendengar suara letusan tembakan. Ternyata, pada bagian bumper kanan dan body mobil terdapat dua lubang seukuran peluru serta ban kendaraan kempes,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi, Aulia Djabar, mengatakan, saat ini polisi masih menyelidiki penembakan tersebut, dugaan sementara penembakan ini bermotif percobaan perampokan.

“Sebagai barang bukti unit kendaraan minibus yang mendapat lubang tembakan menjadi barang bukti,” katanya. (viva.co.id)

BAGIKAN

KOMENTAR