Mualem: Dengan Doa Ulama, Semua Kepala Daerah yang Didukung PA Insyaallah Menang

0
191

mualem-di-bireun-5Bireuen – Ketua Umum Partai Aceh yang juga bakal calon gubernur Aceh, Muzakir Manaf atau Mualem mengatakan, dengan doa ulama, insyaallah semua calon kepala daerah yang didukung Partai Aceh, baik tingkat gubernur maupun bupati/wali kota Insyaallah akan menang pada Pilkada 2017 mendatang. Karena semua calon yang didukung akan diperlakukan sama oleh Partai Aceh.

“Hana keinginan mesidroe aneuk pih saket, tapi tetap beujroh dan beumenang. Jika ada mengatakan dianak tirikan itu dimaklumi saja,” kata Mualem dalam sambutan acara peresmian posko Partai Gerindra sebagai tim pemenangan Mualem-TA Khalid Kabupaten Bireun, di Kecamatan Djeunieb, Minggu 9 Oktober 2016.

“Mari mempersatukan cita-cita untuk kemenangan kita di tahun 2017, tentunya dengan doa dan dukungan para ulama, InsyaAllah kita akan menang,” katanya lagi.

Mualem juga mengatakan, dengan kerjasama yang kuat antara Partai Aceh bersama koalisi yang dibangun dengan partai nasional seperti Partai Gerinda akan membentuk kebersamaan dalam memajukan Aceh di masa depan.

Mualem juga meminta maaf kepada masyarakat Biereun jika kelakuan bawahannya, KPA, menyinggung perasaan masyarakat Biereun selama proses pemenangan ini. Mualem meminta masyarakat memaklumi karena anggota KPA pada umumnya merupakan mantan alat perang atau atau anggota bersenjata yang berasal dari berbagai latar belakang dan tidak sempurna.

“Saya minta maaf jika ada anggota KPA yang menyinggung perasaan teungku dan umi. Karena mareka mantan tentara dengan berbagai latar belakang, kami tidak sempurna,” katanya.

Mualem juga meminta agar seluruh simpatisan dan anggota Partai Aceh untuk tidak melakukan tindakan anarkis dalam memberikan dukungan kepada dirinya dan para calon bupati yang diusung Partai Aceh.

“Jangan pernah berlaku anarkis kepada pasangan lain,” ujar Mualem.

Sumber: mediaaceh.co

BAGIKAN

KOMENTAR