Bangunan Mubazir,Pasar Tradisional Batoh Tidak Ada Fungsi

0
40

BANDA ACEH|LA-Sebuah pasar yang dibangun oleh pemerintah Kota Banda Aceh pada beberapa Tahun lalu, tapi sampai sekarang belum ada tanda tanda untuk difungsikan,konon katanya pasar tersebut adalah salah satu pasar Tradisional.

Menurut muklis salah seorang di sekitar pembangunan Pasar Tradisional yang ditemui Liputanaceh mengatakan, semenjak dibangun pasar ini belum pernah di gunakan untuk jadi pasat, ada digunakan di saat musim musim batu Cincin di Aceh sekarang tidak lagi.

Menurut pengetahuan saya, pasar tersebut dibangun pada masa Illiza Wali Kota  Banda Aceh, tapi saya tidak tau sampai sekarang belum ada yang digunakan, sekarang lantai Dua sudah jadi Kantor PDAM pembantu Kota.

Ketika dibangun dan diresmikan, pasar Tradisional ini direncanakan untuk pasar Rakyat disekitar ini, tapi sebaliknya, sekarang malah tidak pernah digunakan,apalagi sekarang lambang pasar Tradisional saja sudah jatuh tidak ada yang urus, sebut Muklis, Sabtu-30-09-2017.

Kita mengharapkan pada Pemerintah Kota Banda Aceh yang Baru untuk difungsikan lagi Pasar Tradisional ini, supaya Masyarakat di Daerah ini tidak jauh kalau berbelanja pada pagi hari, kalau aktif Pasar ini masyarakat bisa tertampung dan tidak berdesak desakan ke Pasar lambaro, Peunayung dan Keutapang, tuturnya,”(AA)

BAGIKAN

KOMENTAR