Muhammad Ashraf, Balita Bocor Jantung dari Paya Peulumat Butuh Bantuan

0
Muhammad Ashraf (1tahun 7 bulan) Balita bocor jantung, lagi dirawat di RSCM Jakarta. (foto/doc. probadi).

Tapaktuan | Liputanaceh.com – Muhammad Ashraf yang baru berusia 1 Tahun 7 Bulan anak dari pasangan Sukardi dan Gusnang Yenti dari Desa Paya Peulumat Kecamatan Labuhanhaji Timur Aceh Selatan, menderita bocor jantung.

M. Ashraf anak satu-satunya di keluarga Sukardi menderita Sakit Bocor Jantung sejak usia 9 bulan. Menurut keterangan orang tua Ashraf kepada Muchsin selaku pegiat sosial di Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (7/12/2019), Ashraf selama ini menjalani pengobatan rawat jalan ke RSUZA Banda Aceh. Setelah beberapa kali pengobatan akhirnya Ashraf dirujuk ke RSCM Jakarta.

Muchsin menuturkan berdasarkan keterangan orang tua Ashraf, sekarang Adek kita ini sedang dirawat di RSCM Jakarta. Kemungkinan akan butuh waktu perawatan yang lama disana. Untuk itu orang tua Ashraf mengharapkan adanya pihak dermawan yang dapat membantu meringankan biaya selama perawatan di Jakarta.

Semoga saja ada pihak yang terketuk hatinya untuk meringankan beban orangtuanya. Karena Ashraf merupakan anak dari keluaga yang kurang beruntung, ayahnya hanya seorang petani kampung.

Bagi yang mau membantu, dapat langsung membantu kerekening orangtua Ashraf Nomor Rekenening 393101008345537 Atas nama Gusnang Yenti Bank BRI. Semoga saja dengan uluran tangan dermawan ini dapat meringankan beban orangtua dek Ashraf.

Dan bagi yang ingin bertanya langsung ke orang tua Asraf, Gusnang Yenti silakan menguhungi ke nomor ini  0852-7246-4275.