Muktamar NU ikut jadi perhatian XL

0
259

Mukatamar NU ke 33 di Jombang ternyata juga menjadi perhatian operator telekomunikasi untuk menyukseskan pagelaran itu. Misalnya, XL.

Menurut Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi, demi turut menyukseskan muktamar salah satu organisasi Islam terbesar di negeri ini, XL telah meningkatkan kapasitas sejumlah Base Transceiver Station (BTS) di seluruh area Muktamar yang berada di sejumlah titik di kota Jombang.

“Untuk keperluan ini, XL juga menempatkan mobile BTS di area Pondok Pesantren Tebuireng yang diperkirakan tidak kurang dari 5 ribu orang akan ada di lokasi tersebut. Sebagai bagian dari warga Jatim, kantong utama warga Nahdliyin, kami terpanggil untuk ikut mensukseskan hajatan besar ini,” ujarnya kepada Merdeka.com dalam siaran persnya, Senin (3/8).

Desy meyakini jika jaringan berkualitas XL akan bisa melayani pelanggan dan warga NU yang terlibat dalam acara akbar ini di sejumlah titik, termasuk Alun-alun Jombang, Stadion, dan sejumlah pondok pesantren seperti Darul Ulum, Denanyar, dan Rejoso.

“Selain itu, XL juga membuka semacam posko di banyak titik, yang secara langsung menyediakan layanan menarik bagi peserta Muktamar antara lain sarana telpon gratis, tempat pengisian batre ponsel, makanan dan minuman ringan, serta pijat refleksi,” lanjutnya.

Di Jombang, XL memiliki pelanggan sebanyak lebih dari 300 ribu. Di mana jaringan XL di Kota Santri tersebut ditopang oleh lebih dari 90 BTS (2G/3G), dan sebanyak lebih dari 40 unit di antaranya adalah BTS 3G.

Sumber : merdeka.com

BAGIKAN

KOMENTAR