Narkoba dan Tirorisme Suatu Tindakan Merusak Negara

0
26
BANDA ACEH|LA– Tiga Narasumber bahas Radikalisme,Terorisme,dan Narkoba dalam Diskusi Publik yang di laksanakan Oleh LSM Forum Pemuda Peduli Nusanatar (FPPN) Kamis 28 September 2017 di Aula Kesbangpol Aceh.
Forum Pemuda Peduli Nusantara (FPPN) sebuah LSM yang Bertaraf Nasional yang sekarang berkantor di Provinsi Aceh melakukan diskusi Publik tentang Radikalisme,dan Narkoba, diskusi tersebut  ikuti puluhan peserta dari berbagai Elemen Sipil ,Masyarakat,Mahasiswa,LSM, Ormas dan Pelajar di Aceh.
Dalam diskusi itu hadir tiga Narasumber antara lain,Ketua FKPT Aceh,Prof,Yusni Saby.PhD, Pakar Hukum Universitas Syiah Kuala, Saifuddin Bantasyam SH,MA, Kepala BNNP Aceh diwakili oleh Kabid Pemberantasan BNNP Aceh,Amanto,SH,MH. Semua Narasumber menyatakan hal itu merupakan Bisnis terbesar.
Ketua Forum Pemuda Peduli Nusantara (FPPN) Muda Jauhari dalam laporannya mengatakan, kegiatan Diskusi ini dilakukan atas kerjasama antara FPPN, Kesbangpol Aceh dan FKPT Aceh,dan kegiatan ini juga dilaksanakan dalam setengah hari yang di mulai dari jam 09,00 Wib sampai jam 13 00 Wib.
Tujuan diskusi ini kita lakukan untuk mengkaji lebih dalam terhadap ciri ciri radikalisme dan Tirorisme serta Efek Narkoba yang selama ini marak terjadi di Negara kita NKRI, dengan ada diskusi ini kita lebih memahami dan cara mencegahnya hal tersebut” tutupnya,”(AA)
BAGIKAN

KOMENTAR