Nasrul Sufi : Insyaallah Prabowo- Sandi Menuju Kemenangan

0

BANDA ACEH | LA – Pasca kampanye Capres – Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Stadion GBK, Jakarta, 7 April 2019, dinilai semakin memperjelas peta kemenangan Pilpres 2019 yang Insya Allah akan dimenangkan oleh Prawobo-Sandi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Sekber Satgas Prabowo – Sandi Provinsi Aceh, Nasrul Sufi, Sabtu (13/4/2019).

“Analisis ini bukan tanpa sebab, lihat saja antusiasme rakyat yang hadir di taksir hingga 1 juta orang dari memberi dukungan kepada Prabowo-Sandi saat itu. Belum lagi, dalam setiap kesempatan baik dalam kampanye terbuka maupun kampanye yang tidak terbuka, mereka memberi harapan yang besar kepada bapak Prabowo-Sandi untuk memimpin Indonesia lima tahun akan datang,” kata Nasrul.

Dukungan yang diberikan oleh rakyat kepada pasanga Prabowo-Sandi bukan tanpa dasar, ia mengatakan selama ini masyarakat telah melihat bagaimana perkembangan Indonesia pada beberapa tahun belakangan ini.

“Perkembangan di Indonesia dibawah kepemimpinan Pak Joko Widodo yang belum membawa perubahan yang signifikan, untuk menuju Indonesia yang lebih makmur dan sejahtera, sehingga rakyat telah beralih pilihan untuk memenangkan dan memberi dukungan kepada bapak Prawobo-Sandi untuk memimpin Indonesia periode 2019-2024,” sebut Tgk Abang sapaan akrab ketua Sekber Satgas Prabowo – Sandi Provinsi Aceh.

Disamping itu,Tgk Abang mengatakan aura kemenangan  Prabowo-Sandi semakin dekat seiring dengan dukungan rakyat yang sangat luar biasa yang  diibaratkan sebagai people power untuk menuju Indonesia menang.

“Dalam hal ini, Sekber Satgas Prabowo-Sandi Aceh selaku tim pemenangan Capres 02 akan siap menyambut kemenangan pak Prabowo-Sandi pada Pilpres tahun 2019, kami juga akan mempertegas akan mengawal kemenangan tersebut dengan segala konsekuensi untuk mempertahankan kemenangan rakyat tersebut, kemenangan murni dari rakyat yang haus akan perubahan tampuk kepemimpinan negara 5 tahun akan datang,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga mengajak semua pihak untuk mengawal kemenangan rakyat tersebut dan juga mengimbau kepada pihak tertentu untuk tidak mengkhianati suara yang telah diberikan rakyat untuk kemenangan pak Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 dengan berbagai kecurangan, sehingga suara perubahan yang diinginkan rakyat dibawah Prabowo-Sandi telah disulap untuk kepentingan ststus quo.

“Sekber Satgas Prabowo-Sandi Aceh mempertegas kembali bila terjadi upaya-upaya pelanggaran yang dilakukan secara masif kami akan siap melawan kecurangan yang terjadi pada Pilpres tahun 2019. Kami melihat bila kecurangan dilakukan, maka hal tersebut merupakan pengkhianatan terhadap suara dan keinginan perubahan dari rakyat,” tutur Nasrul Sufi.

Menjelang debat Capres dan Cawapres yang ke 5 nanti malam, Sekber Satgas Probowo-Sandi Aceh akan menggelar acara nonton bareng di sebuah rumah makan khas Aceh Rayeuk di Lamdingin, Banda Aceh sekaligus memberi dukungan kepada Paslon Capros 02.

“Kami yakin, dalam debat terakhir ini pak Prabowo-Sandi akan kembali unggul sekaligus mempertegas kemenangan pada 17 April mendatang,” pungkasnya.