Nazarullah ZA Isi Ceramah Maulid di SMPN 19 Percontohan Banda Aceh

0

BANDA ACEH I Liputanaceh.com– Ustaz Nazarullah, S. Ag, M. Pd diundang untuk memberikan cermah maulid nabi Muhammad Saw di SMPN 19 Percontohan Banda Aceh pada hari Selasa, (14/1/2020).

“Insya Allah, Hari Selasa, (14/1), pihak SMPN 19 Percontohan mengundang saya untuk memberikan tausiyah maulid di sekolah tersebut,” ungkap Nazarullah kepada liputanaceh.com, Senin, (13/1/2020).

Ustaz Nazarullah, saat ini sedang menyelesaikan program doktor di Pascasarjana UIN Ar-Arraniry Darussalam Banda Aceh pada program studi Pendidikan Agama Islam

Sosok tokoh pendidik yang aktif di dunia pendidikan dan dakwah itu menyebutkan bahwa sebenarnya jadwal pelatihan sebagai widiaswara di Balai Diklat Keagamaan Aceh saat ini sangat padat, terutama kegiatan Diklat Kerja Sama (DKS) Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah. Namun, di sela-sela Kesibukannya mengisi Diklat, undangan ceramah maulid di SMPN 19 percontohan tetap dipenuhi.

Setelah mengisi ceramah maulid di SMPN 19 pada hari Selasa 14 Januari 2020, putra kelahiran Pidie 27 Januari 1973 ini kembali akan mengisi ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Sukma Pidie pada hari tanggal 18 Januari 2020 dan di MTsN Kembang Tanjong Kabupaten Pidie pada hari Kamis tanggal 23 Januari 2020. Hal ini diungkap ustaz Nazarullah dalam sela-sela kesibukannya mengisi Diklat untuk Kepala Madrasah di Lingkungan Kementerian Agama Aceh Utara Senin, 13/1/2020.

Sosok “coach” (pelatih) yang telah membawa harum kontingen Pidie meraih juara 2 Fahmil Qur’an golongan putra pada MTQ tingkat Propinsi Aceh baru-baru ini berharap agar Allah selalu memberikan kesehatan dalam setiap kegiatan hari-hari.

“Doakan Semoga diberi kesehatan dan dapat mengisi ceramah agama besok di SMPN 19 Percontohan,” pinta widyaiswara Balai Diklat Keagamaan (BDK) Aceh itu.