PAC Gerindra Se- Kota Banda Aceh Akan Dilantik

0

BANDA ACEH | LA –  ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Banda Aceh Khairuman dijadwalkan akan melantik Pengurus Anak Cabang (PAC)se-Kota Banda Aceh.

Pelantikan seluruh pengurus partai di tingkat Kecamatan itu direncanakan akan berlangsung sekitar medio April 2018 di Taman Budaya Banda Aceh.

Informasi tersebut di peroleh dari Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banda Aceh Khairuman dalam sebuah rapat yang digelar di Warung Kopi Haroulk pada liputanaceh.com Rabu 28 Februari 2018 di Banda Aceh.

Menurut Khairuman, Acara seremoni pelantikan PAC Gerindra  tersebut juga akan di isi dengan memberikan berupa santunan sekitar 50-an para anak Yatim terutama para anak yatim yang berasal dari keluarga besar Partai Gerindra sendiri.

“kalau memang dari Keluarga besar Gerindra mengalami kekurangan, maka panitia akan melihat anak-anak yatim yang berada di luar Partai Gerindra,” katanya.

Sementara Ketua Panitia pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-Kota Banda Aceh juga selaku anggota DPRK Banda Aceh dari Fraksi Gerindra Mahyidin Ali dalam rapat menyampaikan bahwa, acara pelantikan PAC ini dibuat dengan semeriah mungkin,meskipun dalam pelaksanaannya sangat sederhana, namun nilainya sangat memuaskan.

Mahyidin berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar. oleh karena itu kerjasama seluruh panitia, pengurus Partai Gerindra dan seluruh Bacaleg agar dapat memberikan andil dalam agenda pelantikan yang direncanakan akan dilaksanakan pada medio April 2018 mendatang. **