PAH Target Peroleh 23 Kursi DPRK dan DPRA di 2019

0
55
Ketua Partai Aceh Hijau, Zahrul. SH. Foto: Liputanaceh
Ketua Partai Aceh Hijau, Zahrul. SH. Foto: Liputanaceh
Ketua Partai Aceh Hijau, Zahrul. SH. Foto: Liputanaceh

Banda Aceh | LA – Partai Aceh Hijau menargetkan berhasil memperoleh 23 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tingkat Kabupaten/Kota dan sebuah kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), pada pemilu tahun 2019 mendatang. Hal itu disampaikan Ketua Partai Aceh Hijau, Zahrul, SH, kepada Liputan Aceh, Sabtu 20 Mei 2017.

“Kita tergetkan nanti bisa memperoleh 23 kursi atau masing-masing 1 kursi di setiap kabupaten/kota se-Aceh. Sedangkan untuk DPRA, kita menargetkan bisa memperoleh 1 kursi,” ungkap ketua partai lokal di Aceh itu.

Sementara terkait verifikasi di Kemenkumham, Zahrul mengaku Partai Aceh Hijau hingga saat ini belum melengkapinya. “Saat ini belum lengkap,” ujarnya.

Lanjut Zahrul, saat ini partai yang dipimpinnya itu sudah memiliki sebanyak 1000 anggota di seluruh kabupaten/kota se-Aceh. “Total anggota seluruhnya sudah seribu orang,” sebutnya.

Ketua partai yang dideklarasi pertama kali pada 5 Juni 2015 itu, mengaku telah melakukan sejumlah pertemuan dengan sejumlah partai nasional dan partai lokal. “Tapi kami belum bisa menyebutkan partai lokal mana yang sudah setuju bekerjasama dengan partai kami, ini sebagaimana permintaan partai tersebut yang meminta agar sementara tidak disebutkan dulu,” pungkasnya. (HS)

BAGIKAN

KOMENTAR