Paket “Semarak Idul Adha” Mulai di Order Oleh Travel Malaysia

0

matta-launches-instagram-social-media-contest

KUALA LUMPUR – Dinas Kebudyaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, yang mewakili Pemerintah Aceh ikut serta dalam event Malaysian Association of Tour and Travel Agent Fair (MATTA Fair), yang berlangsung 4-6 September 2015, di Putra World Trade Center, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam even tersebut, Disbudpar Aceh menawarkan “Semarak Idul Adha” menjadi salah satu paket liburan yang bertema Islam dan hari raya kurban, paket ini diharapkan mampu menarik minat dan apresiasi dari sejumlah Negera Asia terutama wisatawan asal Malaysia.

Kadisbudpar Aceh, Reza Fahlevi yang saat ini berada di Malaysia mengatakan paket semarak Idul Adha sudah diorder sama travel Malaysia sebanyak delapan 8 paket.

“Paket ini diharapkan mampu menarik minat dan apresiasi dari sejumlah Negera Asia terutama wisatawan asal Malaysia,” kata Reza Fahlevi, Sabtu 5 September 2015.

Secara khusus, Reza Fahlevi menambahakan, dalam event tersebut Aceh menampilkan beragam objek wisata seperti museum tsunami dan wisata laut. “Paket tsunami tour Aceh dijadikan sebagai sistem informasi monitoring pemasaran Asia Tenggara yang nantinya akan dijadikan contoh,” katanya.
Aceh diakui sebagai destinasi favorit di kawasan Asean. Dalam ajang pameran wisata tersebut, Aceh diharapkan terus maju dan mampu meningkatkan kunjungan wisatawan dan mampu meningkatkan ekonomi rakyat.