PALBI Dukung Mirah, H. Mirwan Terkenang Masa Lalu

0
54

LIPUTANACEH.COM | ACEH SELATAN – Puluhan anggota labi labi yang tergabung dalam persatuan labi labi (PALBI) mengadakan pertemuan dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati H.Mirwan – Zirhan SP (MIRAH) di posko pemenangan pasangan Mirah di jalan T Ben Mahmud, Tapaktuan, Minggu (15/04/2018).

Dalam pertemuan tersebut ketua koordinator persatuan labi – labi (PALBI), Zulazhar mengatakan pihaknya siap berjuang dan mempromosikan pasangan Mirah.

“kami dari pihak persatuan labi labi samadua Tapaktuan siap memenangkan pasangan Mirah,” katanya.

Mereka menilai, pasangan Mirah merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati yang ideal untuk Aceh Selatan, karena kami menilai pasangan Mirah sangat santun dan dekat dengan masyarakat.

“Pasangan H.Mirwan dan Zirhan SP sangat santun dan beretika, semoga Allah memberikan kemenangan untuk pasangan Mirah sehingga dapat membuat perubahan di Aceh Selatan, khususnya bagi kami persatuan angkot dan becak,” sambungnya.

Murkanis salah satu anggota PALBI mengatakan, pada pilkada yang lalu kami punya komitmen dengan calon Bupati SAKA tapi hingga kini sudah habis masa jabatannya tidak pernah diperhatikan kami selaku sopir labi labi ini.

“Kami meminta jika terpilih pasangan Mirah menjadi Bupati kami meminta agar Bapak perhatikan kami dan bantulah kami,” pintanya.

Apa lagi dengan ada kebijakan pemerintah baru – baru ini yang akan merelokasikan pasar, ” Rute perpindahan dari pasar inpres membuat kami susah,” katanya.Haji Mirwan mengucapkan ribuan terima kasih kepada persatuan labi-labi (PALBI) dan Beca sudah mendukung pasangan Mirah menuju Aceh Selatan 1.

“Kami akan perhatikan karena kita komit prioritas utama adalah pemberdayaan ekonomi sesuai kebutuhan dan bidang masing-masing, Insya Allah akan kita penuhi,” kata H. Mirwan.

Mengenai pasar, pasangan Mirah akan lebih mengutamakan permintaan dan keinginan masyarakat.

“Kami hadir di Aceh Selatan tidak melihat dari sisi pribadi dan kelompok kita hadir untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat kecil menengah ke bawah,” ungkapnya.

Setelah itu H. Mirwan beserta sopir angkot makan bersama terlihat ke akraban mereka seakan tidak ada jarak di antara mereka.

H. Mirwan mengatakan ketika mengendarai angkot ini seakan berada di masa lalu.

“Saya ini tidak bisa di lepaskan dengan angkot karena separuh masa remaja waktu masih SMP bapak saya seorang sopir truk pengangkut pasir,” bebernya.

“Jadi ketika saya mendengar teman teman sopir angkot memberikan dukungan kepada pasangan Mirah saya sangat bersyukur karena mereka adalah bagian dari masa lalu saya,” Demikian pungkas H. Mirwan merasa bangga dan terharu.[Hs]

BAGIKAN

KOMENTAR