Pangdam IM Sambut Kedatangan 16 Atlet Karate

0
26
IST

BANDA ACEH |LA – Panglima Kodam Iskandar Muda  (Pangdam IM) Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos sambut kedatangan 16 Atlet Karate Kodam Iskandar Muda  di Gedung Balai Teuku Umar (BTU) Makodam IM, Selasa 26 September 2017.

Dalam pertandingan kerate kejuaraan Panglima TNI Cup-V 2017 tersebut, kontingen Karate Kodam IM mengikuti 10 kelas dari keseluruhan 17 kelas yang dipertandingkan. Sementara itu dari perolehan hasil, Kodam IM mendapatkan peringkat 11 dari 36 peserta Kontingen karate Panglima TNI Cup ke- V Th 2017.

Dari perolehan tersebut Kodam IM mendapatkan dua perunggu yang berhasil didapatkan Serka Hendra dan Serda (K) Rizky yang keduanya merupakan prajurit satuan Pomdam IM.

Dalam amanatnya Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Komandan Kontingen Kazidam IM Letnan Kolonel Czi Herfin Kartika Aji, S.I.P.dan seluruh pendukung tim Ton Tangkas Kodam IM.

Pangdam menegaskan apapun hasil pertandingan dam perlombaan yang telah dicapai harus di terima dengan sikap sportif.

“Apapun hasil pertandingan dan perlombaan yang telah dicapai pada lomba Kejuaraan Karate Piala Panglima TNI ke V TA 2017 ini, harus diterima dengan sikap sportif,” kata Pangdam.

Dalam acara penyambutan ini, turut dihadiri oleh Irdam, Danrindam, Danrem 011/LW, Danrem 012/TU, Para Pa Ahli, LO – AU, LO – AL, Asisten Pangdam, Kabalak, beserta para Komandan Satuan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Diinformasikan, Kejurnas Karate ini telah berlangsung selama tiga hari, 22-24 September 2017 di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Event Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ke V TA. 2017 ini merupakan ajang bergensi yang terbagi dua kategori yakni Kategori TNI dan Umum. Kategori TNI di ikuti oleh 3 Matra TNI (TNI AD, AL, dan AU) terasuk didalamnya Mabes TNI. Kejurnas ini dala rangka memperingati HUT ke 72 TNI tahun 2017.

 

BAGIKAN

KOMENTAR