Panwascam Bandar Dua Mengumumkan Nama Calon PPL Hasil Seleksi Berkas

0
93

MEUREUDU I LA- Panwascam Bandar Dua, Pidie Jaya setelah melalui proses panjang seleksi berkas PPL (Pengawas Pemiih Lapangan) pilkada  setempat akhirnya mengumumkan nama calon PPL yang berhak mengikuti wawancara dan pengumuman nama tersebut dapat di lihat di kantor Camat Bandar Dua, Ulee Glee.

“Alhamdulillah kami dari panitia seleksi calon PPL Bandar Dua setelah memeriksa berkas hanya 93 orang lulus seleksi berkas dan lima orang tidak lulus berkas sedangkan nama tersebut dapat di lihat di kantor Camat Bandar Dua,” kata Martunis selaku ketua seleksi kepada liputanaceh.com, Sabtu, (12/1/2018).

Hasil seleksi nama berkas yang berhak ikut tes wawancara yang diterima liputanaceh.com menunjukkan hampir setiap gampong di wakili oleh dua calon PPL dan tes wawancara akan di laksanakan pada hari minggu, (14/1/2018) di MTsN Meureudu.

Sementara itu sekretaris  panitia seleksi Tgk. Muyasir menyebutkan hanya 93 nama yang berhak ikut seleksi tes wawancara dan nama tersebut dapat di lihat di kantor Camat setempat.

“Kami mengimbau kepada nama yang lulus seleksi berkas dapat mengikuti tes wawancara pada hari minggu (14/1/2018) mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai bertempat di MTsN Meureudu,” kata sekretaris panitia seleksi Tgk. Muyassir turut didampingi Asrizal, S. Pd selaku ketua Panwascam Bandar Dua.

BAGIKAN

KOMENTAR