Partai Aceh Hijau (PAH) Gelar Kongres Pertama

0
443
Ketua Partai Aceh Hijau, Zahrul. SH. Foto: Liputanaceh
Ketua Partai Aceh Hijau, Zahrul. SH. Foto: Liputanaceh
Ketua Partai Aceh Hijau, Zahrul. SH. Foto: Liputanaceh

Banda Aceh | LA – Partai Aceh Hijau (PAH) menggelar acara Duek Pakat Raya Kongres I (DPR (K-I) PAH yang diselenggarakan di Hotel Lading Banda Aceh, 20-22 Mei 2017, dengan mengangkat tema Berani Bersatu Berdaulat.

Sebelumnya, Partai Aceh Hijau (PAH) telah melakukan deklarasi pada 5 Juni 2015, hal itu disampaikan Ketua Partai PAH Zahrul. SH. “Kita sudah lakukan deklarasi pertama yaitu pada 5 Juni 2015 lalu. Kita juga telah memberikan dukungan politik kepada calon kepala daerah Pidie 2017-2022 yakni Abu Syik bersama wakilnya, dan alhamdulillah menang,” ungkap Zahrul.

Menurut pengakuan Zahrul, Kongres pertama Partai Aceh Hijau tersebut membahas tentang arah dan peta politik PAH pada pemilu 2019 mendatang. “Kongres yang kita lakukan ini salah satunya untuk menyusun peta politik 2019 mendatang,” kata dia.

Pada kesempatan tersebut, Zahrul juga mengaku, partai lokal yang dipimpinnya itu saat ini sudah memiliki 1000 anggota yang berada di seluruh Kabupaten/Kota se-Aceh.

“Total anggota sementara sudah 1000 orang, tapi tidak dapat saya sebutkan satu persatu karena terlalu banyak, tapi kita sudah memiliki anggota di seluruh Kabupaten/Kota,” jelas Zahrul. (Hidayat)

BAGIKAN

KOMENTAR