Pascasarjana UIN Ar-Raniry Gelar Seminar Nasional Penguatan Jaringan Asistensi Publik

0

BANDA ACEH| Liputanaceh.com– Pascasarjana Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh menggelar seminar nasional dengan tema “Pendidikan Doktoral dan Penguatan Jaringan Asistensi Publik”.

Seminar yang berlangsung di Aula lantai II Pascasarjana UIN Ar-Raniry di ikuti oleh peserta dari mahasiswa dan dosen di lingkungan UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Sabtu, (26/10/2019).

Seminar nasional yang di buka oleh Direktur Pascasarjana UIN Ar-Raniry yang diwakili Wadir (Wadir Direktur) Pascasarjana Dr. Agusni Yahya, MA dan mengharapkan memberikan mamfaat dan kontribusi kepada peserta seminar khususnya mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugas akhirnya.

Wadir berharap dengan seminar ini setidaknya mampu memberikan kontribusi dalam menyeesaikan karya ilmiah (disertasi) sesuai dengan kapasitasnya doktor mampu melahirkan teori baru.

Seminar yang di selenggarakan Prodi Doktor PAI UIN Ar-Raniry menghadirkan dua pemateri masing-masing Prof. Dr. Suwito, MA (Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta) dan Iskandar Ibrahim, MA, PhD (Dosen Unsyiah Banda Aceh).

Hingga berita ini diturunkan seminar sedang berlangsung di lantai dua dan peserta seminar dari berbagai elemen sangat serius mengikuti seminar tersebut.