Pasien Bocor Jantung Asal Aceh Selatan Tiba di Rumah Dinas Teuku Riefky Harsya

0
Muhammad Alfarizi serta keluarga, bersama Aidil Mashendra di rumah dinas Anggota DPR RI Teuku Riefky Harsya.

Tapaktuan | Liputanaceh.com – Pasien bocor jantung Muhammad Alfarizi (5 thn), putra Alm Halimi dengan Mardiana, warga Gampong Bakau Hulu, Kecamatan Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan, telah tiba di rumah dinas Anggota DPR RI Teuku Riefky Harsya dengan selamat.

Muhammad Alfarizi dan Ibunya Mardiana, serta satu orang pendamping Risnawati, berangkat dari bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh, sekitar pukul 11:15 WIB, dijemput di bandara Sukarno Hatta, Cengkareng, sekitar pukul 15:05 WIB.

“Waktu di bandara kami dijemput sama bang Aidil dan bang Ismi, katanya disuruh pak Teuku Riefky Harsya yang anggota DPR RI itu,” kata Mardiana dari seberang telpon seluler, Jum’at (10/07/20).

Aidil Mashendra selaku Tenaga Ahli (TA) Anggota DPR RI Teuku Riefky Harsya, Fraksi Demokrat, membenarkan hal tersebut, saat dikomfirmasi pewarta media ini.

Tenaga Ahli (TA) Anggota DPR RI Teuku Riefky Harsya, Aidil Mashendra saat menjemput Muhammad Alfarizi dan keluarga di bandara Sukarno Hatta, Cengkareng.

“Alhamdulillah, Alfarizi dan keluarga sudah kita jemput dari bandara, dan sekarang sudah di Rumah Dinas pak Riefky Harsya,  tepatnya di Perumahan Permata Mediterania, Cluster DPR-RI, No. A-15, Jln. Pos Pengumben, Ulujami. Pesangrahan, Jakarta Selatan,” kata Aidil.

Untuk selanjutnya, imbuh Aidil, sebagaimana telah dikabarkan sebelumnya, Teuku Riefky Harsya akan memfasilitasi pendampingan Alfarizi selama menjalani perobatan di Jakarta.

“Selama di jakarta segala kebutuhan pasien serta keluarga, baik tempat tinggal, konsumsi, transportasi, akomodasi dll, akan difasilitasi langsung oleh pak Teuku Riefky Harsya,” terang Aidil.

Baca juga: Anggota DPR RI, Teuku Riefky Harsya, S14P Fasilitasi Pendampingan Pasien Bocor Jantung Asal Aceh Selatan

“Atas nama bapak Teuku Riefky Harsya, serta keluarga pasien Muhammad Alfarizi, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung Alfarizi dan keluarga, hingga tiba di Jakarta selamat untuk menjalani perobatan,” ucapnya.

“Inysa Allah, mulai hari Senin, Alfarizi akan kita damping ke RS Harapan Kita, yang lokasinya tak jauh dari rumah dinas pak Riefky,” kata Aidil lagi.

“Kita do’akan sama-sama, semoga semua urusan dipermudah, Alfarizi dapat pulih dari penyakit yang dideritanya, dan bagi kerabat pasien yang berada di Jakarta, ingin mengujungi adik kita ini, silakan datang dan hubungi kami,”  demikian dari Aidil.