“Pasukan Putih” Menyerbu Kampanye Akbar Aiyub Abbas-Said Mulyadi di Ulee Glee

0

MEUREUDU I LA– Kampanye perdana dalam Pilkada di Pidie Jaya yang diisi oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya periode 2018 – 2023 H. Aiyub Abbas dan Said Mulyadi (paslon Asli) di isi dengan zikir dan tausyiah serta orasi oleh  beberapa tokoh bertempat di Lapangan Ulee Glee,  Sabtu, 21 April 2018.

Pantauan liputanaceh.com dilapangan dan sekitarnya terlihat umbul-umbul dan bendera partai pengusung baik dari Parlok dan Parnas.

Menurut pantauan di lapangan, kegiatan kampanye paslon petahana ini dihadiri mayoritas oleh kaum ibu berpakaian serba putih. Kampanye diterik matahari dengan lebih ditonjolkan zikir bersama dan berjamaah .

Para jamaah datang dari berbagai gampong di Kabupaten Pidie Jaya. Puluhan tenda yang dipasang di lokasi tidak mampu menampung para jamaah sehingga sebagian dari mereka rela duduk di luar tenda.

Pasca zikir dilanjutkan orasi politik  yang disampaikan oleh beberapa tokoh dari simpatisan dan tokoh yang mengusung pertai tersebut  untuk mengajak masyarakat memberi kepercayaan kepada pasangan pasangan ASLI itu yang bernomor urut 2 ini untuk melanjutkan pemerintah Pidie Jaya yang tertunda.

Orasi politik juga disampaikan oleh calon bupati dan wakil bupati (Aiyub Abbas-Said Mulyadi) serta beberapa tokoh lainnya termasuk Tgk. Munir Kiran (Waled Kiran).