PC PMII Banda Aceh: Apresiasi Peluncuran Gerakan “Goceng”

0

Banda Aceh | Liputanaceh.com – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Banda Aceh, mengapresiasi peluncuran Gerakan Goceng untuk Kongres PMII beberapa waktu terakhir.

“Ini sebagai ajang pembuktian, bukan hanya di internal PMII namun di eksternal PMII, kepada publik juga kita buktikan bahwa organisasi kita ini adalah organisasi besar sehingga kemandiriannya pun bisa dilakukan lewat gotong-royong,” kata Fauzan selaku Wakil II PC PMII Banda Aceh Kamis (16/1).

Menurut Ketua Umum PMII Banda Aceh sahabat Safinal, program tersebut menginspirasi kader apabila kegiatan tersebut terlaksana dengan sukses oleh Panitia Kongres ke-XX PMII di Balikpapan, Kalimantan Timur pada 16-21 April 2020 mendatang.

“Perlunya ditumbuhkan rasa saling memiliki agar supaya bisa bersama-sama membesarkan PMII mulai dari tataran paling bawah hingga ke atas. Gerakan goceng ini semoga bisa dibudidayakan pada seluruh tingkatan kepengurusan agar mampu menumbuhkan semangat kemandirian di tubuh PMII menyambut era 4.0,” tutup Safinal.