PCNU Banda Aceh Resufle Pengurus

0
341

Banda Aceh – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Banda Aceh melakukan Resufle pengurus, Minggu (05/09/2016) di Taufik Kupi, Batoh, Kota Banda Aceh, mengingat banyak pengurus tidak aktif dalam beberapa kali kegiatan baik internal maupun kegiatan eksternal tentu sangat berpengaruh pada organisasi.

Ketua PCNU Kota Banda Aceh, Tgk Rusli Daud  mengatakan bahwa resufle ini karena adanya surat pengunduran diri dari sekretaris tanfidziyah sekarang Tgk. Wahyu Mimbar dan ada beberapa pengurus yang yang tidak pernah aktif sama sekali misalnya pada kegiatan dan rapa-rapat pengurus banyak diantaranya tidak pernah hadir dan tidak ada komfirmasi sama sekali.

Selain rapat resufle pengurus yang terpenting adalah menentukan posisi sektaris tanfidziyah yang kosong. Sehingga dalam rapat tersebut menunjuk Tgk Ismi Amran yang sebelumnya menjabat sebagai wakil sektaris tanfidziyah dikukuhkan sebagai sektaris tanfidziyah PCNU Kota Banda Aceh masa khidmat 2014- 2019.

Sedangkan untuk wakil sektaris ditunjuk tgk. Hayatullah Zubaidi yang sebelumnya menjabat sebagai wakil Bendahara, beberapa pengurus di barisan wakil ketua Tanfidziyah, Mustasyar, Syuriah dan A’wam ,  juga turut diperbaharui.

Rapat tersebut dihadiri Rais Syuriah PCNU Kota Banda Aceh Waled Tgk H Muhibban H. M Hajad dan beberapa pengurus lainnya. Menurut waled Muhibban, organisasi ini harus bergerak dan memiliki kegiatan-kegiatan Eksternal kedepan, sehingga PCNU Kota Banda Aceh lebih dikenal dan dapat memberikan hal-hal positif bagi masyarakat Kota Madani.

“Begitu juga dengan resufle pengurus, kita telah setuju biar yang aktif saja yang dimaksukkan dalam pengurus. Dan pengurus baru nantinya harus lebih aktif dan merancang program-program yang terjadwal,” tambah Waled Muhibbban.

Setelah resufle ini kata Waled Muhibban lagi, nantinya akan dibentuk pengurus tingkat kecamatan, Lembaga dan Lajnah PCNU Kota Banda Aceh supaya pengurus NU Kota Banda Aceh solid sampai ke tingkat-tingkat kecamatan dan desa. (Hayat)

BAGIKAN

KOMENTAR