PD KAMMI Banda Aceh Bagi Paket Lebaran untuk Warga Terdampak Covid 19

0

Banda Aceh | Liputanaceh.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) kembali beraksi dalam kepeduliannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Selain itu, kegiatan ini diyakini bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 dengan membagikan paket Lebaran di beberapa titik yang berbeda di kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Ketua PD KAMMI Banda Aceh, M.Fathir Ma’ruf Nurasykim mengatakan aksi peduli ini dilakukan hari in Sabtu,  (23/05/2020), untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dari virus Corona sehingga mereka tidak bisa bekerja di luar rumah seperti biasa.

“Alhamdulilah, pengaluran paket Lebaran dari KAMMI Berbagi ini yang kesekian kalinya. Selain sembako, kami juga telah membagikan Masker, paket makanan ke pedagang dan tukang ojek,” tambah Fathir.

Dan untuk pembagian paket Lebaran pada hari ini dilakukan di beberapa titik seperti di Ule Kareng, Rukoh, Lambaro Angan, dan juga Suka Damai Blower.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan komunitas kami untuk menyalurkan paketnya. Terima kasih juga kepada Komunitas Ayo Mengaji atas kerjasamanya. Semoga bantuan pangan ini bisa meringankan beban saudara saudari kita yang terdampak Covid-19,” terangnya.

Sementara itu, Ahsanul Abid Ketua KAMMI Aceh yang juga turun langsung berbagi paket lebaran dengan beberapa pengurus mengatakan aksi berbagi di tengah wabah Corona ini akan menjadi perhatian siapa saja tanpa batas, dan kita terus terbuka bagi siapa saja yang ingin berdonasi menyalurkan sedikit dari kelebihannya untuk berbagi kepada yang sangat membutuhkan.