PDA Apresiasi Sikap Panwaslih Aceh Besar

0

ACEH BESAR | LA – Sekretaris DPW PDA Aceh Besar Tgk Mahyuddin Budiman mengapresiasi serta memberi dukungan penuh kepada pihak Panwaslih setempat yang telah berani mengeluarkan Rekomendasi Perhitungan Suara Ulang (PSU) terhadap Komisi Independen Pemilihan ( KIP) Aceh Besar, Senin (06/05/2019).

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh pihak panwaslih sudah sangat sesuai dengan tugas dan kewenangannya selaku pemantau pemilu di lapangan.

“Rekomendasi ini merupakan langkah yang sangat Arif dan bijak dalam menyelesaikan indikasi kecurangan pemilu di beberapa kecamatan di Aceh Besar dengan bukti yang ada. Agar dapat menghilangkan kecurigaan baik di tingkat internal dan antar parpol yang tentunya akan berpengaruh besar terhadap pembangunan Aceh Besar ke depan,” sebut Tgk Mahyuddin.

Disamping itu, Perhitungan Suara Ulang ( PSU), kata Politisi PDA ini merupakan langkah konkrit untuk menghilangkan kegaduhan.

“Dari pada kita terus berpolemik sampai lebaran dan saya yakin, haqqul yakin dengan PSU tidak ada pihak yang di rugikan,” pungkasnya.