Pemerintah Bantah Hamdan Zoelva Ganti Jaksa Agung Prasetyo

0
320

JK

JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla turut menanggapi isu akan digantinya Jaksa Agung HM Prasetyo dengan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva. Menurut Kalla, kabar tersebut adalah tidak benar.

“Tidak ada itu, itu hanya katanya-katanya, saya bilang tidak. Kalau mau dengar isu pusing kalian,” ujar JK saat dijumpai wartawan di Istana Wakil Presiden, Jakarta, 6 November 2015.

Saat ditanya soal bagaimana kinerja Jaksa Agung Prasetyo hingga muncul isu akan diganti, ia hanya berpendapat kinerja Prasetyo selama ini baik.

Seiring bergulirnya isu reshuffle kabinet, muncul isu Jaksa Agung Prasetyo akan diganti dengan mantan Ketua MK Hamdan Zoelva. Nama Prasetyo muncul menjadi salah satu orang yang akan masuk ke dalam daftar reshuffle karena diduga terkait kasus korupsi dana bantuan sosial Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho.

Terkait isu reshuffle Prasetyo ini, Kepala Staf Kepreidenan Teten Masduki juga telah membantahnya. Prasetyo pun menyatakan sama sekali tidak terlibat dengan kasus dugaan korupsi tersebut. (viva.co.id)

BAGIKAN

KOMENTAR