Pimred Liputanaceh.com Berubah Status Demi Mengejar Ridha Ilahi

0
103

Aceh | LA Pimpinan Redaksi media Liputanaceh.com Hidayat Pulo, memutuskan untuk merubah status dengan melepas masa lajang menjadi menikah. Pernikahan tersebut dilangsungkan pada hari Jum’at 8 September 2017 di Kota Langsa.

Alumni Fakultas Ushuluddin dengan nama lengkap Hidayat. S., S.Fil.I ini mempersunting perempuan sederhana asal gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa bernama Agustina setelah sekian lama mencari wanita idaman hatinya untuk dipersunting sebagai pasangan hidup.

Saat ditanyai kenapa menikah muda, Pemuda kelahiran Pulo Aceh, 20 Februari 1992 yang juga anak dari pasangan Sofyan AB dan Fatimah Wati ini mengaku menikah muda untuk mencapai keridhaan Ilahi. “Karena tidak ada yang lebih baik bagi hubungan pasangan yang sedang jatuh cinta kecuali dengan ikatan pernikahan,” sebutnya.

Melakukan akad nikah di Kantor Urusan Agama Kecamata Langsa Barat, Kota Langsa, Hidayat tampak oke mengenakan setelan jas hitam, celana hitam dan peci pun berwarna hitam. Sedangkan pasangannya Agustina tampak sangat cantik mengenakan pakaian gaun berwarna putih.

Data pengantin pria:

Nama : Hidayat. S., S.Fil.I atau Hidayat Pulo, merupakan salah satu wartawan muda yang saat ini menjabat sebagai Pemimpin Redaksi media Liputanaceh.com, lahir di Pulo Aceh pada 20 Februari 1992, anak kedua dari pasangan suami-istri Sofyan AB-Fatimah Wati. Hidayat sekarang juga sedang menempuh pendidikan program Pascasarjana di jurusan Pemikiran Dalam Islam, pada Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh.

Data penganti wanita:

Nama: Agustina atau akrab disapa Tina, merupakan perempuan asal gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, lahir 12 Januari 1997. Agustina adalah anak ke 5 dari 7 bersaudara, dari pasangan suami-istri Rasyidin-Nur Jannah. (Red)

BAGIKAN

KOMENTAR